Kamis, 12 Mei 2011

album baru cn blue

annyeong.. apakah ada yang rindu sama aku??   kali ini aku bakal ngebahas tentang gruop band favorite aku... yaitu CN BLUE !!!! yay... they're very cool^^ . sebenarnya ini postingan telat banget huhuhu

Bulan kemaren cn.blue ngeluarin album full korea yang title-nya 'FIRST STEP' dengan singel pertama 'INTUITION' ini lagu keren banget cuy..  dan ini dia foto foto albumnya langsung aku ambil dari official resminya LOL hahaha






1. 직감
2. LOVE GIRL
3. 상상 (Imagine)
4. I don't know why
5. 사랑은 비를 타고
6. Lie
7. one time
8. Just Please
9. Wanna Be Like U
10. Ready N Go
11. 고마워요
12. One of a kind (Bonus Track)


dan ini edition special first step 'THANK YOU'





1. LOVE GIRL (New ver.)
2. Try again, Smile again
3. Don’t say good bye
4. 그래요

ini MV INTUITION DAN LOVE GIRL






MAaFKAN SAYA JIKA POSTINGAN INI BENAR BENAR TERLAMBAT,HEHEHE ^^

so BOICE  TAHUN INI ADALAH MILIK KITA !!!! TERUSLAH BERKARYA...


CREDIT pic&track  : www.cnblue.co.kr

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar